Jumat, 28 Agustus 2009


Profil pemain timnas PSSP AT FC :
---------------------------------------------





Muhammad Nahrul (Sinah/Cinah)
Alamat: Desa pangkah kec.Karangdadap KAb,Pekalongan
Lahir: Pekalongan 1985
Posisi : Playmaker
Pemain dan tim faforit : Ruicosta, Fiorentina
Ket: Nahrul merupakan pemain penting di timnas PSSP AT FC. Ia bermain sebagai playmaker atau pembuat permainan bola menjadi lebih hidup, terutama di lini tengah. Nahrul atau biasa dipanggil dengan nama Sinah ini skillnya agak sedikit diatas kebanyakan pemain Timnas. Maka ia kerap sedikit-sedikit memberi masukan kepada pemain lainya di timnas PSSP AT FC. Walau ia tidak memiliki tendangan keras yang menggelegar, namun tendangan Sinah cukup akurat dan penuh dengan tehnik. Sekarang Sinah menjadi pemain andalan dari tim di kampungnya Pangkah. Konon,saat PERSIKAB kab.Pekalongan uji tanding dengan tim desa Pangkah, Sinahpun hendak diboyong Persikab karena pihak Persikab melihat permainan Sinah yang bagus. Namun umur sinah ternyata melebihi batas maksimal pemain yang hendak direkrut untuk membela Persikab, akhirnya tidak jadi. Namun sebelumnya Persikab yang bermarkas di Stadion Manggala krida Bebekan itu telah memboyong adik Sinah yang juga pernah memperkuat timnas PSSP AT FC yaitu Hadi. Sekarang Hadi menjadi kipper inti Persikab.
Nahrul atau Sinah ini selain memiliki skill dan model permainan yang menawan ia juga seorang pemain yang memiliki umpan-umpan yang enak bagi para Striker dan penyerang. Gaya permainan Sinah adalah santai,control bagus,umpan akurat,skill mantap dan dapat menjadi penyeimbang permainan terutama di lini tengah.

Saifuddi (Saipudin)
Alamat: Kuala tungkal Jambi Sumatera
Lahir:-
Posisi: Wing Forward
Pemain dan tim faforit:-
Ket: Saifiuddin atau Saipudin ini adalah tipe pemain yang mempunyai accelerasi tinggi. Ia kerap berlari membawa bola “menyesek” dari pinggir lapangan melewati beberapa pemain kemudian melakukak umpan tarik kepada Striker atau tidak jarang juga ia langsung mencetak gol ke gawang. Gaya permainanna agak mirip Atep namun lebih halus (bukan menyamakan dengan mereka, namun perbandingan gaya saja). Saipudin juga merupakan pemain pilar di timnas PSSP AT FC. Ia menonjol dai segi kecepatan accelerasi dan tehnik melewati pemain sambil berlari. Ia suka menyendiri dan anaknya agak pendiam namun smart. Ia tidak banyak melakukan aksi free style namun aksinya tetap sangat menawan.
Konon ia kini telah menikah di Sumatera.


Sirojuddin (Judin)
Alamat: Desa Kajongan kec.Kajen Kabupaten Pekalongan
Lahir: Pekalongan 1981
Pemain dan tim faforit:-
Sirojuddin atau Judin merupakan pemain yang agak senior dibanding rekan setim lainya pada era tahun 2003. Selain nahrul dan Saifuddin, ia juga merupakan salah satu pilar timnas. Ia dipilih untuk menjadi Kapten tim. Judin merupakan pemain yang tidak begitu menonjol dalam skill permainan, namun ia merupakan pemain yang berpengalaman. Pada era pra timnas ia pernah ditolak bermain ketika tanding melawan tim kampung karena ia anak baru dan masih cukup muda pada waktu itu. Namun rizki tidak kemana istilahnya. Pada era Timnas PSSP AT FC ia diplot menjadi pemain inti, bahkan akhirnya ia dipercaya menjadi kapten tim.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kok fto kulo mbtn d tmplke